Regar Update :

Software Foxit Reader

Jumat, 02 Desember 2011




Perangkat lunak free untuk menampilkan dan membaca dokumen berbentuk PDF berukuran kecil dengan tampilan yang elegan, cepat, dan kaya akan fitur.

Foxit Reader memberikan pengguna kenyamanan dan kecepatan dalam membuka, menampilkan, serta membaca dokumen berbentuk PDF tanpa harus takut membebani memori, karena tool ini berukuran kecil
dibandingkan dengan perangkat lunak sejenis.

Selain itu, perangkat lunak ini memiliki fitur annotation dan text converter dimana apabila Anda menggunakan tool sejenisnya, Anda harus mengeluarkan biaya.

Annotation tool merupakan fitur pemberi komentar pada sebuah dokumen PDF yang sedang Anda baca, seperti memberikan gambar grafis, highlight text, pengetikan teks, dan membuat sebuah catatan kecil pada dokumen PDF, serta menyimpan dan mencetaknya. Sedangkan fitur text converter memberikan kemudahan Anda dalam mengkonversi dokumen PDF ke bentuk simple text file.

File size: 6.7 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 98/ME/NT/2000/XP/Vista

Download
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright GENIUS SIREGAR (Alumni PTKI Medan'10) 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.