Regar Update :

Software Photobie

Jumat, 02 Desember 2011




Rasanya hampir semua orang telah mengenal software Adobe Photoshop dengan berbagai versinya. Tool pengolah gambar ini banyak dipakai oleh pemula maupun profesional karena begitu powerfulnya software ini. Selain itu, tampilannya pun tergolong user-friendly. Kini, ada sebuah freeware yang bisa dikatakan sebagai versi sederhana dari Adobe
Photoshop.

Photobie merupakan software pengolah gambar yang mendukung penggunaan multilayer. Walaupun tidak selengkap Adobe Photoshop, tool-tool yang disediakan program ini terbilang cukup lengkap dan memadai untuk pengolahan gambar. Feature yang ditawarkan antara lain advanced screen capture, photo framing, dan image directory browsing. Dengan feature photo framing, Anda dapat membuat dan mengaplikasikan frame pada gambar dengan mudah. Image directory browser akan memudahkan Anda dalam membuka berbagai gambar dari folder yang Anda pilih. Untuk menggunakan Photobie, Anda harus meng-install terlebih dahulu .NET Framework 1.0 atau versi yang lebih tinggi.

File Size: 3.42 MB
Sistem Operasi: Windows 2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7

Download
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright GENIUS SIREGAR (Alumni PTKI Medan'10) 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.