Regar Update :

Software IZArc 4.1

Jumat, 02 Desember 2011




IZArc merupakan freeware utilitas arsip yang mendukung banyak format seperti: 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, bz2, bza, C2D, CAB, CDI, CPIO, DEB, enc, GCA, GZ, GZA, HA, IMG, ISO, JAR, lha, LIB, LZH, MDF, MBF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, uue, War, XXE, YZ1, Z, ZIP, ZOO. Dengan interface yang modern dan mudah digunakan, IZArc menyediakan dukungan untuk sebagian besar kompresi dan file yang
disandikan, serta akses ke berbagai fitur dan alat-alat canggih.

Hal ini memungkinkan Anda untuk drag and drop file dari dan ke Windows Explorer, membuat dan mengekstrak arsip langsung pada Windows Explorer,membuat beberapa arsip mencakup disk, menciptakan self-extracting archives, memperbaiki arsip zip yang rusak, mengkonversi dari satu jenis arsip lain, melihat dan menulis komentar dan banyak lagi. IZArc juga membangun dukungan untuk multi bahasa.

Jika Anda perlu mengirim file besar kepada kolega Anda, teman atau pelanggan yang mungkin tidak memiliki alat pengarsipan, Anda dapat dengan mudah membuat self-extracting arsip yang dapat diambil dengan klik ganda sederhana.

IZArc dapat dikonfigurasi untuk menjalankan Anti-Virus scanner pilihan Anda ketika Anda membuka arsip. Ini juga mendukung AES 256-bit enkripsi untuk mengamankan data Anda.

File Size: 3.97 MB
Sistem Operasi: Windows 2000/XP/2003/Vista/7

Download
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright GENIUS SIREGAR (Alumni PTKI Medan'10) 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.